Akun Diretas

Sudah lama tidak membuka dan tentunya menulis di akun WordPress ini dengan alamat Dahroji.WordPress.com. Tadi barusan ingat punya akun ini dan mencoba membuka situs, ada dua tulisan yang entah darimana sumbernya terpampang di akun ini tanpa pemberitahuan atau notifikasi baik melalui email maupun komunikasi lain. Tentu ini membuatku terkejut. Lalu saya mencoba masuk sebagai admin. Hampir lupa password. Maklum 4 (empat) tahun tidak membuka. Kalau seumpama bayi sih sudah gede ya, sudah masuk tk. Ahirnya saya mengucap syukur alhamdulillah, bisa masuk. Tentu yang pertama dilakukan adalah menghapus dua tulisan tamu yang tidak diundang itu. Berhasilkah ? Kita tunggu pada hari hari berikutnya.

Selanjutnya dengan terpaksa menuliskan ini. Karena mendadak tanpa persiapan dan tanpa pemikiran matang tentu kualitas informasi tulisan tidak sebagaimana tulisan sebelumnya. Harap maklum.

Saya sangat mengapresiasi blog provider (penyedia media blog) WordPress ini. Sejak sekitar tahun 2009, 6 tahunan lalu membuat blog situs ini, WordPress tetap tersedia dan layanannya membaik. Terimakasih.

Untuk kali ini sekian saja dulu. Semoga di masa datang saya tetap punya waktu luang menulis sesuatu yang bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: